Tampil Garang Lawan Mavericks, Julius Randle Beberkan Rahasianya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Apr 2021, 23:29 WIB
Julius Randle ungkap rahasianya bisa tampil garang kala jumpa Dallas Mavericks.

Julius Randle selalu bersemangat ketika tampil di kota Dallas. (Gambar: New York Latest News)

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Julius Randle membeberkan rahasianya bisa tampil garang ketika berhadapan dengan Dallas Mavericks, Jumat (16/4) waktu setempat. Randle memiliki motivasi yang berbeda ketika bermain di kampung halamannya sendiri.

Meskipun membela New York Knicks, tetapi Julius Randle adalah pemain yang dulunya besar di kota Dallas. Tidak heran, ketika bermain di kota tersebut, perasaan Randle selalu berbeda dan ia selalu termotivasi untuk bermain lebih. Benar saja, dalam laga tersebut, Randle berhasil mencetak 44 poin, 10 rebound, dan 7 assist untuk membantu Knicks mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor akhir 117-109.

"Ya, saya sangat fokus dan berusaha memberikan permainan terbaik saya di lapangan. Saya selalu senang ketika harus bermain di Dallas, saya bisa unjuk gigi di depan teman-teman saya, di depan keluarga saya tercinta. Jadi pertandingan di Dallas selalu spesial bagi saya," ucap Randle saat diwawancara oleh media setempat.

Penampilan Randle musim ini memang mengalami peningkatan pesat. Tidak heran, ia berhasil menembus skuat All-Star untuk pertama kali dalam kariernya di NBA. Kini, Randle memiliki tugas berat untuk membantu Knicks lolos babak playoff. Saat ini, tim asuhan Tom Thibodeau itu bertengger di peringkat enam klasemen sementara konferensi timur dengan rekor 30 kali menang dan 27 kali kalah. Meski sudah tergolong tinggi, tetapi Knicks tidak boleh lengah karena musim reguler belum berakhir.

Artikel Tag: Julius Randle, New York Knicks, dallas mavericks

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini