Tampil di All-Star, Julius Randle Bahagia Bukan Main

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Mar 2021, 07:12 WIB
Julius Randle bahagia akhirnya bisa tampil di All-Star Game.

Julius Randle sumringah usai jalani debut di All-Star Game.

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Julius Randle merasa senang bukan main usai tampil di All-Star Game perdananya. Ia lega karena kerja kerasnya selama ini akhirnya membuahkan hasil manis.

Masuk ke skuat All-Star merupakan impian semua pemain termasuk Julius Randle sendiri. Ia kemudian bekerja keras setiap tahunnya agar bisa meningkatkan performa secara signifikan. Perlahan demi perlahan, Randle bisa bersinar bersama skuat New York Knicks. Tepat pada musim ini, ia akhirnya terpilih untuk jadi pemain cadangan All-Star Game di Atlanta. Meskipun hanya bermain selama 13 menit saja, akan tetapi Randle sudah senang bisa melakoni debutnya bersama para bintang lain.

"Saya tahu bahwa nenek saya merasa bangga melihat saya bermain di All-Star Game. Ini merupakan penampilan perdana saya di pertandingan tersebut. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas berkat yang diberikan. Saya tahu ini adalah hasil dari kerja keras saya. Saya siap untuk bisa tampil pada musim kedua lagi," ucap Randle.

Penampilan Randle musim ini memang mengalami peningkatan drastis. Pemain bertangan kidal itu mampu mencetak rata-rata 23 poin dan 11 rebound per pertandingan. Kemampuannya juga semakin garang dalam sektor offense maupun defense. Berkat penampilan apik Randle, Knicks juga mengalami peningkatan rekor menang kalah musim ini. Tim asuhan Tom Thibodeau itu menduduki peringkat 5 klasemen konferensi timur NBA dengan rekor 19 kali menang dan 18 kali kalah.

Artikel Tag: Julius Randle, New York Knicks, NBA

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini