Tampil Buruk Kontra Spurs, Doncic Akui Sedang Tidak Fit

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2019, 06:00 WIB
Tampil Buruk Kontra Spurs, Doncic Akui Sedang Tidak Fit

Luka Doncic akui tidak fit saat berhadapan melawan San Antonio Spurs.

Berita Basket NBA : Luka Doncic bermain begitu buruk ketika berhadapan dengan tim San Antonio Spurs. Pemain andalan Dallas Mavericks ini hanya mampu mencetak 12 poin usai diberi jatah bermain cukup lama oleh Rick Carlisle.

Torehan Doncic tersebut semakin buruk jika melihat efisiensi tembakannya di lapangan. Doncic hanya mampu memasukkan 5 tembakan dari total 18 percobaan yang ia lakukan. Akurasi tembakan free thrownya juga jauh dari kata memuaskan. Ia hanya melesakkan satu free throw dari sembilan kesempatan yang ia dapat untuk memperoleh poin secara cuma-cuma. Usai pertandingan, Doncic lantas mendapat banyak kritik karena permainan buruknya itu. Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa Doncic menjadi penyebab utama kekalahan Mavericks atas Spurs.

Tidak ingin terus menerus mendapat hujatan, Doncic akhirnya memberi klarifikasi terkait penyebab penurunan performanya itu. Pemain berkebangsaan Slovenia ini mengaku sedang tidak dalam kondisi yang fit. Ia sebenarnya juga sempat ragu untuk bisa bermain pada pertandingan tersebut. Akan tetapi, ia memutuskan untuk terus bermain usai merasa sedikit nyaman sesaat sebelum tip-off.

"Mari kita berbicara tentang pertandingan hari ini. Sejujurnya, saya sedang tidak dalam kondisi yang seratus persen fit. Akan tetapi, saya selalu menginginkan untuk terus bermain. Meskipun saya tidak sedang dalam kondisi terbaik, tetapi kemauan saya untuk bermain sedang tinggi saat itu," ucap Doncic ketika diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Spurs, Luka Doncic

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini