Tak Pulang Kampung Saat Lebaran, Habib Tito Aji Lapang Dada

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Mei 2021, 23:31 WIB
Habib Tito Aji sudah terbiasa merantau di luar kampung halaman.

Habib Tito Aji tak masalah meski tidak bisa pulang saat lebaran. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket West Bandits Solo yaitu Habib Tito Aji mencoba ikhlas saat tahu lebaran tahun ini ia tidak bisa pulang ke kampung halaman. Ia mengaku sudah terbiasa jauh dari rumah semenjak kecil.

Sebagaimana diketahui, Habib Tito Aji merupakan pemain yang asli dari Kota Kudus. Ia tentunya berharap bisa pulang ke rumah pada saat idul fitri. Sayang, pada tahun ini kondisi pandemi membuat pemerintah melarang semua kegiatan mudik. Habib sendiri juga harus melanjutkan persiapan bersama West Bandits Solo yang bakal berlaga di babak playoff IBL mendatang. Hal ini memang menyedihkan, tetapi Habib mencoba lapang dada karena ia sudah biasa merantau.

“Rumah asli di Kudus, SMA di Semarang. Lalu kuliah di Surabaya, sekarang main basket di Jakarta. Jadi tidak masalah,” ucap Habib saat diwawancara oleh media setempat.

Daripada memusingkan soal larangan mudik, Habib fokus untuk membenahi performanya yang dirasa masih kurang. Ia berharap bisa memberi kontribusi besar pada babak playoff yang penting.

“Saya harus bisa memerbaiki konsistensi permainan. Konsisten untuk bisa menjaga kestabilan permainan saat di lapangan. Jadi kapanpun pelatih butuh, saya siap diturunkan dalam situasi apapun,” tukasnya sekali lagi.

Di babak playoff nanti, West Bandits sudah dinanti oleh Prawira Bandung. Mereka tidak boleh lengah apabila ingin melenggang ke babak semifinal melawan Satria Muda Pertamina.

Artikel Tag: Habib Tito Aji, West Bandits Solo, IBL

392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini