Tak Kunjung Bersinar, Ada Apa Gerangan Anthony Davis?

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Mei 2021, 10:30 WIB
Anthony Davis diharapkan bisa temukan kembali sentuhan terbaiknya.

Anthony Davis diharapkan fans Lakers untuk bangun dari tidur panjangnya. (Gambar: FanSided)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis tak kunjung bersinar pasca comeback dari cedera betisnya. Ia bahkan tak bisa menyelamatkan Lakers dari jeratan kekalahan.

Semenjak kembali bermain setelah absen 2 bulan, Anthony Davis sudah bermain di 6 pertandingan. Sayangnya, angka statistik Davis jauh dari kata memuaskan. Pemain bernomor punggung 3 itu hanya bisa mencetak rata-rata 16 poin dan 6 rebound per pertandingannya. Akurasi tembakan Davis juga tergolong buruk di angka 39%. Hal ini kemudian membuat fans Lakers cemas apakah timnya bisa mempertahankan gelar juara NBA dari tahun lalu atau tidak.

Angka statistik yang ditorehkan Davis itu sejatinya tidak terlalu jelek, tetapi belum menggambarkan kekuatan Davis sesungguhnya. Pada musim lalu, Davis tampil super garang dengan mencetak rata-rata 26 poin dan 10 rebound per pertandingannya. Davis juga jadi pemain kunci Lakers khususnya ketika bertanding di Gelembung Orlando.

Davis pernah mengatakan bahwa ia masih berusaha mencari ritme terbaik pasca menepi dalam waktu lama. Tidak hanya itu, ia masih mencari-cari chemistry dengan rekan setim yang lain di skuat Los Angeles Lakers. Skuat Lakers sendiri cukup berbeda drastis dari musim lalu. Ada beberapa pemain baru seperti Montrezl Harrell, Marc Gasol, Wesley Matthews, Andre Drummond, hingga Dennis Schroder. Satu hal yang pasti, fans Lakers sudah menanti Davis untuk bangun dari tidur panjangnya.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini