banner babe

Tak Ingin Kalah, Satria Muda Juga Rekrut Pelatih Asing

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Okt 2019, 00:06 WIB
Tak Ingin Kalah, Satria Muda Juga Rekrut Pelatih Asing

Satria Muda Pertamina sukses gaet pelatih asal Serbia, Milos Pejic.

Berita Basket Indonesia : Satria Muda Pertamina tidak ingin ketinggalan dalam melakukan perubahan ke dalam jajaran kepelatihan mereka untuk musim depan. Tim asal Jakarta ini memutuskan untuk merekrut pelatih asing baru dari Serbia, Milos Pejic.

Kesuksesan Stapac Jakarta menjuarai IBL dengan menggunakan jasa pelatih Eropa berhasil mengintimidasi Satria Muda untuk melakukan hal yang sama. Mengingat Giedrius Zibenas sudah berlabuh menuju Prawira Bandung, jadi manajemen tim memutuskan untuk mencari kandidat baru yang kualitasnya tidak kalah apik. Dari sekian banyak pilihan, keputusan Satria Muda jatuh pada sosok pelatih senior Milos Pejic.

Pejic adalah sosok yang sudah berpengalaman dalam hal melatih klub basket profesional. Pria berusia 50 tahun ini sudah memulai karier kepelatihannya sejak tahun 2002 silam. Kebanyakan tim yang dilatihnya memang merupakan tim yang bermarkas di Eropa. Akan tetapi, Pejic juga sudah pernah menangangi tim dari benua Asia sebelumnya. Tidak main-main, ia dipercaya menjadi pelatih kepala timnas Iran U-18 pada tahun 2013-2014 lalu.

"Sebelum bergabung dengan Satria Muda Pertamina, saya pernah melatih di Asia, namun pada area yang berbeda. Saat itu saya sempat menangani tim nasional Iran U-18. Tentunya tantangan yang ada disini akan berbeda, jika dibandingkan dengan apa yang biasa saya hadapi sebelumnya. Namun saya siap dan antusias untuk menjawab tantangan ini," ucap Pejic seraya menjelaskan alasannya bergabung dengan Satria Muda.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Milos Pejic

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini