Tak Hanya LeBron, Anthony Davis Juga Senang Dengan Kehadiran Schroder

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 06:16 WIB
Dennis Schroder buat Anthony Davis makin leluasa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Anthony Davis senang bisa bekerjasama dengan Dennis Schroder.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa senang bisa bartandem dengan Dennis Schroder. Menurutnya, Schroder membawa bantuan besar bagi Lakers untuk mempertahankan gelar di musim ini.

Sebelumnya, kapten Los Angeles Lakers yaitu LeBron James sudah mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerjasama dengan Dennis Schroder. Seolah sepakat dengan pernyataan LeBron, Davis juga mengutarakan hal yang sama. Ia senang dengan bantuan Schroder dan berharap sang pemain bisa memperpanjang kontraknya di akhir musim nanti. "Dia melakukan hal-hal besar. Schroder mampu melakukan semua hal sesuai harapan kami," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait perpanjangan kontrak, Schroder mengaku akan senang untuk bermain bagi Lakers dalam jangka panjang. Namun, ia juga memasang standar dalam kontrak baru yang hendak disepakati itu. Ia ingin mendapatkan kenaikkan gaji dari yang didapatkan saat ini.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya, bahkan sejak hari pertama. Saya merasa nyaman berada di tim ini. Chemistry-nya luar biasa. Ini bisa jadi alasan saya untuk tinggal di sini untuk jangka panjang. Tapi harus ada solusi yang menyenangkan bagi semua. Bila terjadi kesepakatan yang menyenangkan, maka tidak akan ada masalah. Senang rasanya tinggal di Los Angeles untuk jangka panjang," tutur Schroder.

Menarik untuk dinanti berapa gaji yang bakal diberikan Lakers untuk Schroder nantinya. Menurut prediksi analis ternama di Amerika Serikat, kemungkinan gaji yang akan didapatkan Schroder bernilai sekitar 20 juta Dolar AS per tahunnya.

Artikel Tag: Anthony davis, Dennis Schroder, los Angeles lakers

1693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini