Tak Hanya Lakers, Raptors Juga Tertarik Rekrut Tristan Thompson

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Nov 2020, 23:26 WIB
Toronto Raptors mulai bidik Tristan Thompson.

Tristan Thompson turut diincar oleh Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors siap mengganggu usaha Los Angeles Lakers dalam mendapatkan jasa Tristan Thompson. Raptors yakin Thompson cocok dengan sistem dari pelatih mereka, Nick Nurse.

Sebagaimana diketahui, kontrak Tristan Thompson bersama Cleveland Cavaliers memang telah kadaluarsa. Ia saat ini menjadi free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun sesuai dengan kehendaknya. Dengan permainan yang masih bagus, jelas peminat Thompson cukup banyak. Salah satu yang serius mengincar jasanya adalah Los Angeles Lakers.

Setelah tahu Thompson diminati Lakers, Toronto Raptors nampaknya juga tidak mau ketinggalan. Mereka siap bertarung dengan juara bertahan NBA tersebut untuk memperebutkan bigman senior tersebut. Raptors juga kemungkinan besar akan ditinggal dua bigman mereka, Serge Ibaka dan Marc Gasol. Thompson dapat dijadikan sebagai alternatif baru andai dua pemain tersebut benar-benar pergi.

Pada musim 2020, Thompson mampu mencetak rata-rata 12 poin dan 10 rebound per pertandingan. Pengalaman Thompson berlaga di babak playoff juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Menarik untuk dinanti tim mana yang nantinya berhasil mendapatkan jasa Thompson.

Menurut analis dari media-media ternama di Amerika Serikat, Lakers masih memiliki sedikit keunggulan daripada Raptors. Pasalnya, Lakers diperkuatt oleh LeBron James yang mana merupakan mantan rekan setim Thompson ketika masih membela Cleveland Cavaliers. Kedekatan keduanya mungkin akan mengambil pengaruh besar pada keputusan final nanti.

Artikel Tag: Tristan Thompson, los Angeles lakers, toronto raptors

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini