Sulit Dipercaya, Tubuh Zion Williamson Makin Gemuk

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Des 2021, 07:15 WIB
Zion Williamson alami masalah berat badan dalam proses pemulihan cedera kaki.

Zion Williamson terlihat makin gemuk setelah alami cedera kaki. (Gambar: Manila Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson benar-benar mengalami kesulitan untuk bisa comeback ke lapangan. Belakangan, tubuhnya bahkan terlihat makin gemuk sehingga menghambat proses pemulihannya.

Seperti yang diketahui, Zion Williamson mengalami cedera kaki sehingga harus menepi di awal musim ini. Manajemen New Orleans Pelicans sempat berharap agar Zion bisa cepat pulih dan membantu timnya meraih kemenangan. Sebab dari 26 laga yang sudah dijalani Pelicans, mereka hanya bisa mengantongi 9 kemenangan saja. Angka ini tentu sangat mengecewakan dan membuat Pelicans terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi barat NBA.

Ketika manajemen tim dan fans Pelicans sudah berharap Zion cepat sembuh, sang pemain justru mengalami masalah dalam berat badannya. Dalam beberapa latihan pre-game, Zion terlihat lebih gemuk bahkan dari musim-musim sebelumnya. Ada yang memprediksi bahwa berat Zion kini sudah mencapai 150 kilogram. Berat badan berlebih itu membuatnya kesulitan untuk bisa bergerak dengan normal dengan kaki yang bekas cedera.

Menurut pernyataan dari Willie Green selaku pelatih Pelicans, ia mengatakan bahwa Zion masih tidak akan comeback dalam waktu dekat ini. Ia menjelaskan bahwa Zion masih akan menjalani beberapa tahapan pemulihan sesuai dengan arahan yang diberi oleh dokter. Progress yang dibuat oleh Zion juga belum signifikan sampai sekarang. Semua fans diharap bersabar demi menantikan Zion kembali berseragam Pelicans di atas lapangan.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sulit-dipercaya-tubuh-zion-williamson-makin-gemuk
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini