Sukses Terpilih Jadi All-Star, Zach Lavine: Kerja Keras Saya Tak Sia-Sia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 21:31 WIB
Zach Lavine sumringah usai namanya terpilih masuk All-Star.

Zach Lavine bahagia bukan main usai sukses tembus skuat All-Star.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine merasa senang bisa terpilih masuk skuat All-Star musim ini. Ia merasa bahwa kerja kerasnya selama ini akhirnya membuahkan hasil yang manis.

Performa Zach Lavine di musim ini sendiri memang mengalami peningkatan yang begitu pesat. Ia mampu mencetak rata-rata 28 poin, 5 rebound, dan 5 assist per pertandingannya. Tidak heran, Lavine berhasil terpilih dari sekian banyak pemain hebat lain untuk berlaga di All-Star Game. Menanggapi prestasi besarnya itu, Lavine merasa senang bukan main. Ia kemudian memberikan pesan kepada orang banyak bahwa mimpi bisa diraih dengan kerja keras pantang menyerah.

"Kerja keras tidak akan pernah sia-sia, benar-benar tidak. Tundukkan kepala Anda dan teruslah berlatih, terlepas dari hasil atau persepsi orang lain. Anda tidak melakukannya untuk itu. Anda melakukannya untuk keluarga Anda dan Anda melakukannya untuk diri Anda sendiri dan itulah yang masih saya lakukan. Saya tidak peduli apa persepsi dan apa yang orang katakan tentang saya. Saya mendengar semuanya tetapi pada akhirnya, saya suka bola basket," ucap Lavine saat diwawancara.

"Saya akan terus melakukan ini meskipun saya tidak mendapatkan bayaran atau gaji sekalipun.. Saya memberikan segala sesuatu yang saya miliki untuk diri sendiri dan keluarga. Saya akan melakukan ini sampai saya mati," pungkas pemain berposisi shooting guard itu.

Artikel Tag: Zach LaVine, Chicago Bulls, NBA

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini