Sukses Pertahankan Davis dan LeBron, Rob Pelinka Sumringah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Des 2020, 17:41 WIB
Rob Pelinka ungkap alasan Lakers mati-matian perpanjang kontrak LeBron James dan Anthony Davis.

Rob Pelinka bahagia bisa pertahankan duet LeBron James dan Anthony Davis.

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka merasa senang usai berhasil memperpanjang kontrak dari dua pemain bintangnya, LeBron James dan Anthony Davis. Menurut Pelinka, kedua pemain tersebut memang aset berharga dalam tim yang layak diberi gaji selangit.

Tidak bisa dipungkiri, Los Angeles Lakers menjadi salah satu tim yang begitu aktif dalam melakukan transaksi di bursa pasar bebas kali ini. Selain mendatangkan empat pemain baru (Dennis Schroder, Marc Gasol, Montrezl Harrell, dan Wesley Matthews), Lakers juga menggelontorkan dana selangit untuk memperpanjang kontrak Anthony Davis serta LeBron James.

Davis diikat dengan kontrak baru berdurasi lima tahun. Nantinya, ia akan mendapat bayaran total 190 juta Dolar AS. Tidak berbeda jauh dengan Davis, LeBron juga sepakat untuk meneruskan kerjasama dengan Lakers hingga tahun 2023. Pemain yang akrab dengan julukan The King tersebut memperpanjang kontraknya dengan nilai 85 juta Dolar AS (untuk durasi dua tahun, karena kontrak lama LeBron masih ada hingga 2021).

Ketika ditanya oleh media mengenai alasan Lakers berani menggelontorkan dana selangit untuk dua pemain tersebut, Rob Pelinka memberi jawaban yang tegas. Ia merasa jika duet LeBron-Davis sudah terbukti bisa membawa gelar. Setidaknya, mempertahankan keduanya dapat berpotensi menambah pundi-pundi gelar Lakers pula di masa depan.

"Kami tidak hanya melihat ini sebagai rencana satu atau dua tahun. Kami ingin tetap kompetitif untuk jangka panjang, dan membuat keputusan yang tepat agar kami bisa mewujudkan target tersebut. Namun kami juga tidak ingin menghabiskan peluru kami untuk satu tahun saja. Kami ingin tetap ada dalam persaingan final untuk tahun-tahun mendatang," ucap Pelinka.

Artikel Tag: Rob Pelinka, LeBron james, Anthony davis

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini