Sukses Matikan Devin Booker, Danny Green Banjir Pujian

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 12:55 WIB
Sukses Matikan Devin Booker, Danny Green Banjir Pujian

Danny Green dapat pujian besar usai berhasil jaga Devin Booker dengan solid.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Danny Green mendapatkan pujian dari rekan-rekan setimnya sendiri usai tampil gemilang saat berhadapan dengan Phoenix Suns.

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Lakers dengan skor 125-100 tersebut, Green memang tidak begitu menonjol dalam hal perolehan angka. Pemain yang berposisi sebagai shooting guard tersebut hanya bisa mencetak total 5 poin meski telah dimainkan dalam waktu yang cukup lama oleh pelatih kepala Frank Vogel. Kendati hanya mencetak 5 poin, tetapi kemampuan bertahan Green mengambil peran krusial dalam kemenangan ini.

Green mampu menghentikan pergerakan Booker dengan baik sepanjang pertandingan. Booker sejatinya adalah pemain dengan torehan statistik rata-rata 26 poin per pertandingan. Namun, Green mampu menjaganya dengan baik dan membuat Booker hanya bisa mengakhiri laga dengan torehan 10 poin saja. Tidak heran, Suns kemudian kesulitan mengembangkan permainan hingga akhirnya menyerah dengan skor telak.

"Terkadang Danny (Green) tidak takut untuk menjaga pemain yang badannya lebih besar daripadanya. Pada pertandingan tadi, dia benar-benar melakukan pertahanan yang solid terhadap Devin Booker. Dia selalu mengikuti pergerakan Booker kemanapun ia mencoba untuk mendapatkan bola. Hal tersebut membuat Booker kesulitan mendapatkan ruang untuk bisa menembak dengan baik. Memang banyak pemain kami yang bermain dengan bagus, tetapi Danny salah satu yang terbaik di antaranya," ucap Vogel saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, lakers, suns, Devin Booker, Danny Green

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini