Steve Nash Ungkap Betapa Pentingnya Sosok Nic Claxton Dalam Tim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Sep 2021, 08:50 WIB
Steve Nash yakin Nic Claxton bakal bersinar musim depan.

Nic Claxton diharapkan Steve Nash bisa tampil garang musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash menyiapkan peran besar untuk Nic Claxton musim depan. Ia yakin Claxton bisa bersinar jadi bigman yang solid di NBA.

Setelah melepas Deandre Jordan ke Detroit Pistons (yang kemudian dilepas Pistons jadi free agent dan Jordan bergabung dengan Lakers), Brooklyn Nets bakal mengandalkan sosok bigman muda Nic Claxton untuk musim depan. Steve Nash tahu betul betapa besar potensi yang dimiliki oleh Claxton pada usianya yang masih muda. Ia lantas menyiapkan peran besar bagi Claxton untuk berbicara banyak di musim 2022.

"Saya rasa Nic akan menjadi sosok yang penting di tim ini dalam melangkah ke depan. Nic adalah pemain dengan paket yang unik. Ia adalah pemain besar yang cukup bagus dalam menyerang di area kunci tapi juga mampu menjaga pemain dengan posisi yang berbeda," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

"Tidak banyak pemain yang punya dua hal ini, utamanya di posisinya, dengan kondisi fisiknya. Ia adalah salah satu pemain bertahan terbaik kami dan ia akan punya peran penting musim depan," tukasnya sekali lagi.

Defense memang jadi salah satu sektor yang harus dibenahi oleh Nash di jeda antar musim ini. Pada musim lalu saja, Nets tercatat sebagai tim yang punya defensive rating nomor delapan terburuk di liga.

Artikel Tag: Steve Nash, Nic Claxton, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-ungkap-betapa-pentingnya-sosok-nic-claxton-dalam-tim
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini