Steve Nash Terus Motivasi James Harden Agar Bermain Lebih Agresif

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 07:11 WIB
Steve Nash ingin James Harden bermain lebih percaya diri.

James Harden diinginkan Steve Nash untuk bermain lebih agresif. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash terus memotivasi James Harden untuk bermain lebih agresif lagi. Sejauh ini, Harden masih tampil kurang optimal pada tujuh laga perdana yang sudah dijalani Nets.

Sebagai guard utama, peran James Harden musim ini dapat dikatakan lebih besar dari musim-musim sebelumnya. Bagaimana tidak, ia harus menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Kyrie Irving. Dengan beban besar yang dipikul, performa Harden juga belum sesuai dengan harapan banyak orang. Ia hanya bisa mencetak rata-rata 18 poin, 7 rebound, dan 8 assist per pertandingannya.

Angka ini memang tidak jelek, tetapi menurun jauh dari statistik normal dari Harden musim lalu. Akurasi tembakannya juga sangat buruk dan Harden terlihat sering ragu untuk mencetak angka. Menanggapi penurunan performa Harden, Steve Nash mengatakan bahwa sang pemain masih beradaptasi dengan lingkungan baru. Ia bakal terus memotivasi Harden untuk kembali ke dirinya seperti semula.

"Kami selalu memotivasinya untuk bermain dengan rasa percaya diri yang lebih tinggi. Dia harus lebih nyaman dalam menyerang pertahanan lawan. Jangan terlalu memikirkan komentar negatif dari orang-orang di luar, tetapi bermain seperti diri anda sendiri," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Harden tentunya bakal menentukan kekuatan Nets secara keseluruhan. Dengan penampilan Harden yang masih belum maksimal, Brooklyn Nets saat ini hanya bisa mengantongi 4 kemenangan (dari 7 laga).

Artikel Tag: Steve Nash, James Harden, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-terus-motivasi-james-harden-agar-bermain-lebih-agresif
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini