Steve Nash Terkesan Dengan Performa Brooklyn Nets di Awal Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 23:01 WIB
Steve Nash senang dengan peningkatan performa dari timnya di awal musim.

Steve Nash merasa terkesan dengan performa timnya di awal musim. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash merasa terkesan dengan penampilan timnya di awal musim 2021-2022 kali ini. Meskipun bermain tanpa Kyrie Irving, tetapi Nets tergolong tampil cukup menawan.

Tim yang bermarkas di Barclays Center itu kini mengoleksi enam kemenangan dari sembilan laga yang dijalani. Hasil itu memang tidak sempurna, tetapi tergolong cukup bagus mengingat mereka bermain tanpa Kyrie Irving. Salah satu hal yang membuat Nash senang akan permainan anak asuhnya sendiri adalah kekuatan di sektor pertahanan.

"Kami telah meningkat secara pola defensif. Saya pikir pertahanan kami lebih unggul daripada serangan kami. Menurut saya, tidak ada yang memprediksi kami bisa begitu tahun ini. Itu membuat saya bahagia. Dan saya pikir pemain-pemain kami bisa merasakan rasa bangga satu sama lain," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati merasa senang, tetapi Nash tidak mau besar kepala juga. Ia tahu bahwa musim reguler tahun ini masih panjang dan banyak pertandingan besar yang harus dijalani. Apabila Nets masih ingin mengejar gelar juara, maka mereka perlu meningkatkan permainan dari semua sektor. Tim-tim di luar sana pastinya mulai mempelajari permainan Nets dan mencari kelemahan mereka. Nash juga harus memutar otak jika memang Kevin Durant dijaga ketat oleh lawan. Sebab selama ini terlihat jelas bahwa Durant adalah senjata andalan Nets.

Artikel Tag: Steve Nash, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-terkesan-dengan-performa-brooklyn-nets-di-awal-musim-ini
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini