Steve Nash Siapkan Skenario Bermain Tanpa Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 06:13 WIB
Steve Nash sadari kemungkinan Nets bermain tanpa kehadiran Irving.

Steve Nash siap pimpin Nets bermain tanpa Kyrie Irving.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash sudah menyiapkan skenario baru untuk bermain tanpa Kyrie Irving. Ia sadar bahwa Irving sudah hampir pasti tidak akan bermain di laga kandang musim ini.

Sebagaimana diketahui, Kyrie Irving masih ngotot untuk menolak vaksinasi sampai sekarang. Karena markas Brooklyn Nets terletak di daerah New York, maka semua pemainnya wajib divaksin untuk bisa bermain di laga kandang. Dengan aturan pemerintah daerah tersebut, otomatis Irving tidak boleh bermain di Barclays Center jika tak kunjung mendapatkan vaksinasi.

Menanggapi situasi ini, Nash tidak akan memaksa Irving untuk vaksin. Ia lebih memilih untuk menyiapkan skenario baru bermain tanpa point guard andalannya itu. Ia merasa opsi itu paling masuk akal untuk saat ini.

"Saya rasa kami sudah saling mengetahui bahwa Kyrie tak akan bermain di gim kandang musim ini. Kami sekarang hanya ingin memastikan kapan, di mana, dan berapa banyak gim yang akan kami mainkan tanpa Kyrie," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Kehilangan Irving dalam laga kandang jelas akan sangat merugikan Nets. Musim lalu. Irving jadi pemain yang perannya sulit tergantikan. Pemain bernomor punggung 11 itu mampu mencetak rata-rata 27 poin dan 6 assist per pertandingan. Nash kemungkinan bakal memasang James Harden sebagai playmaker inti jika memang tidak bisa memainkan Irving.

Artikel Tag: Steve Nash, kyrie irving, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-siapkan-skenario-bermain-tanpa-kyrie-irving
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini