Steve Nash Sebut Kevin Durant Sudah Move On Dari Masalahnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Sep 2022, 19:50 WIB
Steve Nash klaim sudah baikan dengan Kevin Durant.

Steve Nash mengaku hubungannya dengan Kevin Durant sudah membaik. (Gambar: NetsDaily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash menyebut jika Kevin Durant sudah move on dari masalahnya di musim panas ini. Kini, Durant sudah fokus penuh mengikuti training camp untuk NBA musim 2022-23.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant sempat mengejutkan banyak orang ketika ingin keluar dari Brooklyn Nets di bursa pasar bebas lalu. Durant sempat marah besar dan bahkan memberi ultimatum kepada manajemen Nets. Kala itu, Durant meminta manajemen Nets memilih untuk mempertahankan dirinya, atau mempertahankan Steve Nash dan Sean Marks. Seiring berjalannya waktu, permasalahan ini berhasil ditangani dengan baik oleh manajemen Nets. Baik, Durant, Marks, dan Nash sudah berdamai. Ketiganya juga masih memperkuat Nets untuk musim 2022-23. Menanggapi sesi training camp yang sudah dibuka, banyak orang bertanya-tanya soal relasi Durant dengan Nash sebagai pelatih kepala.

Dalam wawancara terakhirnya, Nash menjelaskan jika situasi dalam tim sudah mereda. Durant sendiri juga sudah move on dan terlihat fokus penuh untuk membantu Nets bangkit.

“Kami sudah move on soal masalah itu. Kami punya cerita di masa lalu, banyak berita juga menyudurkan posisi kami berdua. Kami tidak berbicara satu sama lain serta banyak hal negatif lainnya. Hal-hal seperti ini sudah biasa terjadi,” ucap Nash. “Orang-orang yang profesional juga melewati masalah ini dengan baik. Kami juga demikian dan telah move on menghadapi masalah itu. Sekarang, kami antusias untuk memulai musim baru,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Steve Nash, kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-sebut-kevin-durant-sudah-move-on-dari-masalahnya
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini