Steve Nash Mengaku Kecewa dengan Penampilan Brooklyn Nets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Feb 2021, 22:36 WIB
Pelatih Brooklyn Nets, Steve Nash, (Images: USATODAYSPORTS)

Pelatih Brooklyn Nets, Steve Nash, (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets untuk ketiga kali secara beruntun menelan kekalahan. Pelatih Nets, Steve Nash mengaku tidak suka dengan respons yang diperlihatkan timnya.

Setelah dikalahkan Toronto Raptors dan Philadelphia 76ers, kali ini tim besutan Steve Nash tersebut harus mengakui keunggulan Detroit Pistons dengan skor 122-111.

"Ini olahraga yang profesional. Tim lain berbakat dan cakap, dan kami tidak ahli," kata Nash, sebagaimana diberitakan ESPN. "Banyak yang harus kita bersihkan. Yang pertama adalah sikap itu dan tingkat persaingan dan konektivitas itu."

Nets kembali bermain tanpa Kevin Durant untuk ketiga kalinya secara beruntun dan juga Kyrie Irving yang sempat absen karena mengalami cedera telunjuk.

Dalam pertandingan ini, Irving menjadi penyumbang angka terbanyak dengan menghasilkan 27 poin. Pertahanan memang masih menjadi masalah bagi Nets pada musim ini.

Terbukti, Pistons sukses menembak 66,7 persen dari lapangan di kuarter pertama dan sempat unggul hingga 12 poin di akhir periode ini. Pistons pun sempat menambah keunggulan yang mencapai 20 poin. Ini merupakan peregangan yang sulit bagi Nets, tetapi banyak tim lain juga menghadapi periode ketidakpastian musim ini.

"Itulah yang akan terjadi tahun ini," kata Nash, sebagaimana diberitakan ESPN. "Kami tidak bisa membuat alasan."

Dengan kekalahan tersebut, maka Irving dkk menempati posisi ketiga klasemen sementara Wilayah Timur. Nets mengemas 14 kemenangan dan 12 kekalahan. Selanjutnya, Nets akan berhadapan dengan Indiana Pacers pada Kamis (11/2) waktu setempat.

Artikel Tag: Steve Nash, brooklyn nets

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini