Steve Nash Enggan Berkomentar Soal Buruknya Komunikasi Tim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 10:06 WIB
Steve Nash pilih bungkam saat disuruh jelaskan permasalahan internal tim.

Steve Nash tak mau umbar permasalahan internal Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash tak mau berkomentar lebih jauh soal buruknya komunikasi antara tim dengan Kyrie Irving. Nash merasa bahwa itu adalah permasalahan internal tim yang tidak perlu disebarluaskan.

Seperti yang diketahui, Brooklyn Nets secara mengejutkan tidak diperkuat oleh Kyrie Irving pada laga melawan Philadelphia 76ers. Ketika ditanya mengapa Irving absen, uniknya Nash tidak bisa menjawab. Ia mengatakan bahwa dirinya telah memberikan pesan personal kepada Irving setengah jam sebelum pertandingan dimulai, tetapi sang pemain tidak meresponsnya.

Hal ini kemudian menarik perhatian dari media setempat. Bagaimana tim sebesar Nets tidak punya komunikasi yang baik antar pemain dan ofisial. Nash lantas diserbu oleh media untuk memberi klarifikasi. Sayangnya, Nash tidak mau memberi jawaban terlalu dalam.

"Kami akan menjaganya di dalam lingkup tim kami saja. Ini adalah permasalahan internal, jadi kami akan menjaganya serapat mungkin dan menghargai privasi satu sama lain," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Mempunyai dua pemain bintang seperti Irving dan Durant memang menguntungkan di lapangan. Akan tetapi, sifat dan ego mereka di luar lapangan terkadang sangatlah menjengkelkan. Steve Nash sebagai nahkoda tim harus pintar-pintar memimpin skuatnya. Sebab bukan tidak mungkin hal kecil juga dapat berpengaruh terhadap penampilan di atas lapangan. Tindakan kurang terpuji dari satu pemain juga bisa berdampak pada pemain yang lain.

Artikel Tag: Steve Nash, kyrie irving, brooklyn nets

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini