Steve Nash Berikan Update Terkait Kondisi Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Jan 2021, 06:29 WIB
Steve Nash yakin Kyrie Irving akan segera comeback dalam waktu dekat.

Steve Nash beri update terbaru terkait kondisi Kyrie Irving.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash memberikan update terkait kondisi terkini dari Kyrie Irving. Nash mengatakan bahwa Irving kemungkinan sudah bisa bermain dalam waktu dekat.

Setelah menghilang secara mendadak karena urusan pribadi, nama Kyrie Irving langsung heboh. Banyak yang mengkritik tindakan tidak profesional dari Irving. Setiap pemain memang boleh memiliki urusan pribadi dan bisa absen dalam beberapa pertandingan. Namun, mereka harus memberikan alasan jelas kepada manajemen tim dan meminta izin secara formal.

Sayangnya, Irving tidak melakukan hal tersebut dan membuat manajemen tim merasa khawatir. Ketika Steve Nash memberikan pesan untuk menanyakan kondisinya, Irving juga tidak memberikan respons sama sekali. Setelah sekian lama absen, Irving dirumorkan akan segera kembali dalam waktu dekat. Namun, belum diketahui secara pasti kapan ia akan comeback.

"Saya berharap dia dapat segera bermain dalam beberapa pertandingan ke depan. Saya tidak bisa memberikan update yang terlalu pasti kepada kalian semua. Kami akan terus mencoba segala sesuatu yang terbaik," ucap Nash.

"Kami juga ingin memastikan kondisinya benar-benar fit ketika ia kembali, kami mau melindunginya dari cedera karena dia adalah aset berharga dalam tim ini. Saya berharap prosesnya tidak sepanjang apa yang kami takutkan. Ini akan segera diputuskan oleh tim. Mohon ditunggu saja kelanjutannya," pungkas pelatih yang dulunya pernah berkarier sebagai pemain profesional ini.

Artikel Tag: Steve Nash, kyrie irving, brooklyn nets

1870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini