Steve Nash Angkat Bicara Soal Kepindahan Kevin Durant ke Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 18:57 WIB
Kepindahan Kevin Durant ke Brooklyn Nets buat Steve Nash terkejut.

Steve Nash acungi jempol keberanian Kevin Durant yang mau perkuat Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash mengungkapkan alasan Kevin Durant mau bergabung bersama mereka di bursa pasar bebas tahun lalu. Menurutnya, Durant adalah sosok yang ingin membuktikan diri ke kalangan publik.

Ketika pindah dari Oklahoma City Thunder menuju Golden State Warriors, nama Kevin Durant memang menjadi ejekan banyak orang. Mereka mengatakan bahwa Durant adalah seorang pengecut yang selalu mencari jalan paling mudah untuk bisa meraih gelar juara NBA. Setelah meraih dua gelar di Golden State, Durant kemudian memberanikan diri untuk hengkang lagi ke Brooklyn Nets.

Kepindahan menuju Nets itu juga mengejutkan mengingat Durant baru saja mengalami cedera achilles. Ia bisa saja mengalami penurunan performa apabila harus berganti tim lagi. Namun bukan Durant namanya jika ia tidak mengambil keputusan nekat. Ia benar-benar meninggalkan Warriors untuk memperkuat Nets.

Steve Nash kemudian mengacungi jempol keberanian Durant itu. Ia mengatakan jika sang pemain ingin membantu Nets untuk bisa bangkit dan menjelma jadi tim kuat di liga.

"Setelah pengalaman yang dia miliki bersama Warriors, saya sempat mengira dia tidak akan pergi ke mana-mana. Tapi saya salah. Saya akhirnya tahu, Kevin (Durant) adalah orang yang bijaksana. Dia tidak rumit seperti pemain lain, tapi punya pemikiran yang lebih maju. Sebagai pemain, Kevin tidak bernah berhenti mencari apa yang menggairahkan baginya," ucap Nash.

"Kevin ingin sesuatu yang berbeda, agar dia bisa mendorong kemampuan sampai batasnya. Dan, itu yang terjadi hari ini. Kevin benar-benar mengeluarkan semua yang dimiliki sampai tidak tersisa lagi," tutupnya.

Artikel Tag: Steve Nash, kevin durant, brooklyn nets

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini