Steve Kerr Yakin Luka Doncic Dapat Menjadi Pemain Bintang di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jan 2020, 00:13 WIB
Steve Kerr Yakin Luka Doncic Dapat Menjadi Pemain Bintang di Masa Depan

Luka Doncic diprediksi dapat menjadi pemain bintang di masa depan.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve kerr merasa sangat yakin jika Luka Doncic dapat menjadi pemain bintang di masa depan. Kerr melihat jika Doncic sudah tampil dengan begitu matang di usianya yang sangat belia.

Tidak bisa dipungkiri jika Doncic adalah pemain yang paling menarik perhatian fans NBA untuk saat ini. Usianya memang masih belia di angka 20 tahun, namun penampilannya sudah nampak seperti seorang pemain berusia emas. Pada perjalanan musim ini saja, Doncic mampu mencetak rata-rata 29 poin, 10 rebound, dan 9 assist per laganya. Doncic kemudian digembor-gemborkan untuk bisa bersaing merebut gelar MVP musim ini.

Kerr selaku pelatih Warriors juga dibuat terkesan oleh penampilan Doncic saat ini. Dengan usia yang masih belia, Doncic masih dapat berkembang menjadi pemain lebih matang lagi. Pengalaman bermain di NBA yang lebih lama juga akan memolesnya tidak hanya dari segi kemampuan tetapi mental pula. Sebagai pebasket, mental memang terkadang diperlukan untuk bisa menunjukkan performa yang konsisten.

"Dia (Doncic) akan menjadi pemain bintang dalam waktu lama di masa depan. Saya meyakini hal tersebut. Saya melihatnya bermain saat ini dan saya langsung terkejut. Pada usia yang masih sangat belia, ia sudah tampil dengan matang dan mampu menjadi pemain andalan bagi tim Dallas Mavericks," ucap Kerr saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Luka Doncic, Steve Kerr

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini