Steve Kerr Terus Motivasi Jordan Poole Untuk Bermain Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Jan 2023, 07:19 WIB
Steve Kerr tak henti-hentinya beri motivasi kepada Jordan Poole.

Jordan Poole terus dimotivasi oleh Steve Kerr. (Gambar: San Fransisco Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr terus memotivasi Jordan Poole agar bermain lebih baik. Poole saat ini sedang dapat tugas besar untuk menggantikan posisi Stephen Curry yang mengalami cedera bahu.

Sampai berita ini dimuat, Jordan Poole sudah menggantikan Stephen Curry sebanyak 9 pertandingan dan menunjukkan performa yang cukup bagus. Poole mencetak rata-rata sekitar 29 poin per pertandingan termasuk dua kali ia mencetak 40 poin lebih dalam satu pertandingan. Poole menunjukkan jatidirinya sebagai salah satu guard yang perlu diwaspadai di NBA.

Kendati sudah bermain cukup bagus, tetapi Poole masih cukup lengah dalam menjaga bola. Terhitung, angka turnovernya juga cukup besar di angka 5 turnover per pertandingan. Menanggapi permainan Poole itu, Steve Kerr sebagai pelatih kepala tentu tidak kenal lelah dalam memberikan motivasi.

"Saya terus mengatakan ini tetapi yang saya sukai dari Jordan adalah dia memiliki level lain untuk dicapai dan permainan ini sangat bagus baginya untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi Steph., Bagaimana rasanya memiliki pemain bertahan terbaik lawan pada Anda, memiliki tekanan besar di setiap pertandingan. Anda harus bekerja lebih keras di mana permainan akan menjadi lebih physical," ucap Kerr saat diwawancara.

Golden State Warriors sendiri memang butuh Poole tampil lebih matang selama Curry absen. Sebab, belum diketahui secara pasti kapan Curry akan comeback dan bermain lagi.

Artikel Tag: Steve Kerr, Jordan Poole, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-terus-motivasi-jordan-poole-untuk-bermain-lebih-baik
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini