Steve Kerr Terkesan Dengan Perkembangan Pesat Memphis Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Mei 2022, 21:47 WIB
Steve Kerr terkesan dengan perkembangan pesat dari Memphis Grizzlies.

Memphis Grizzlies dapat pujian besar dari Steve Kerr. (Gambar: The Commercial Appeal)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr merasa begitu terkesan dengan perkembangan pesat dari tim Memphis Grizzlies. Kini, Grizzlies telah menjelma jadi salah satu tim kuat di konferensi barat NBA.

Seperti yang diketahui, Golden State Warriors akan ditantang oleh Memphis Grizzlies pada semifinal konferensi barat. Jika melihat perjalanan Memphis Grizzlies dalam beberapa musim terakhir, mungkin orang-orang tidak percaya dengan match-up kali ini. Grizzlies dulunya adalah tim lemah, tetapi perlahan-lahan menjelma jadi tim superior berkat pembangunan skuat yang solid. Mereka mempunyai deretan pemain muda yang hebat seperti Ja Morant, Brandon Clarke, Jaren Jackson Jr, dan Desmond Bane.

Perkembangan Grizzlies yang begitu pesat tersebut lantas membuat Steve Kerr merasa terkesan. Tidak banyak tim yang mau bersabar dan menjalani proses rumit seperti Grizzlies.

"Mereka telah membangun fondasi selama beberapa tahun terakhir melalui pengembangan pemain, melalui penyusunan yang sangat cerdas, investasi, dan mereka dilatih dengan sangat baik," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika Anda memperhatikan, Anda bisa melihat apa yang terjadi melalui pengembangan pemain mereka. Ja, langsung hebat, tetapi menjadi jauh lebih baik tahun ini. Dia adalah Most Improved Player tahun ini. Anda mendapatkan orang-orang seperti (Dillon) Brooks dan (Brandon) Clarke yang merupakan pemain muda yang telah tumbuh dengan pesat. Saya sangat mengagumi apa yang telah dilakukan Memphis, secara organisasional," tukasnya.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-terkesan-dengan-perkembangan-pesat-memphis-grizzlies
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini