Steve Kerr Tak Terkejut Dengan Keputusan Kevin Durant Tinggalkan Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Okt 2020, 20:19 WIB
Steve Kerr maklumi keputusan Kevin Durant yang hengkang dari Golden State Warriors.

Steve Kerr tak kaget Kevin Durant tinggalkan Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengaku tidak kaget dengan keputusan Kevin Durant yang meninggalkan timnya pada musim panas tahun 2019 lalu. Kerr sadar bahwa Durant butuh tantangan baru untuk membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di NBA.

Keputusan Kevin Durant meninggalkan Golden State Warriors memang sempat dipertanyakan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, Durant menutup musim dengan cedera achilles parah tetapi ia berani meninggalkan tim yang masih mau membayarnya dengan gaji selangit. Beruntung bagi Durant, ia masih bisa mendapatkan kontrak baru yang sama menggiurkannya dari Brooklyn Nets.

Walaupun sebagian besar fans basket di seluruh dunia kaget dengan kepergian Durant dari Warriors, Kerr nyatanya bersikap biasa saja. Ia maklum dengan keputusan Durant itu karena tahu sang pemain butuh tantangan yang lebih berat. Ia sudah bermain bagi Warriors selama 3 musim dan sukses membantu tim merebut 2 gelar bergengsi.

"Itu (keputusan Durant) tidak mengejutkan kami. Kami semua merasa Kevin (Durant) mungkin ingin maju dan mengambil tantangan baru. Dia sudah berada di sini tiga tahun dan memenangkan dua kejuaraan dan dua kali menjadi Finals MVP. Keputusan itu murni hanya untuk karier pribadinya. Waktu untuk mencari tantangan baru dan kami semua sangat menghormati keputusannya itu," ucap Steve Kerr saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: Steve Kerr, kevin durant, golden state warriors

2525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini