Steve Kerr Senang Stephen Curry Tak Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Jun 2021, 22:50 WIB
Steve Kerr turut senang dengan keputusan Stephen Curry absen di Olimpiade Tokyo 2020.

Steve Kerr lega karena Stephen Curry tak nekat tampil di Olimpiade Tokyo 2020. (Gambar: Newslook)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr menanggapi dengan positif keputusan Stephen Curry untuk absen di Olimpiade Tokyo 2020. Ia merasa bahwa Curry lebih baik beristirahat dan memulihkan fisiknya.

Pada mulanya, Stephen Curry bimbang terkait keputusan untuk ikut berlaga di Olimpiade atau tidak. Mengingat usianya yang sudah 33 tahun, bisa jadi ini adalah Olimpiade terakhir Curry. Empat tahun yang akan datang, usianya sudah 37 tahun dan belum tentu bisa tampil kompetitif seperti sekarang ini. Akan tetapi dengan segala pertimbangan yang ada, Curry memilih untuk tidak ikut. Ia akan beristirahat dan menghabiskan libur musim panasnya bersama keluarga.

Keputusan Curry ini lantas ditanggapi secara positif oleh Steve Kerr. Ia merasa Curry sudah mengambil keputusan yang tepat untuk dirinya sendiri. Dengan jadwal NBA yang begitu padat musim lalu, sudah sepatutnya bagi Curry untuk beristirahat dan menikmati waktu bersama keluarga.

“Saya rasa keputusannya sangatlah masuk akal. Steph punya banyak keinginan dalam benaknya. Dia sudah bermain begitu keras pada musim ini. Dia berusia 33 tahun jadi dia lumrah untuk meminta waktu istirahat. Saya senang karena akhirnya dia bisa punya waktu untuk bersantai dan menikmati liburan bersama keluarga. Saya harap dia berada dalam kondisi terbaik ketika pemusatan latihan di bulan September,” ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Steve Kerr, stephen curry, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-senang-stephen-curry-tak-berlaga-di-olimpiade-tokyo-2020
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini