Steve Kerr Senang Golden State Warriors Mulai Bangkit Dari Keterpurukan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 20:22 WIB
Steve Kerr lega timnya bisa mulai bangkit dari keterpurukan.

Steve Kerr senang dengan peningkatan performa Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr merasa senang dengan peningkatan performa yang ditunjukkan oleh timnya. Warriors berhasil memenangi empat dari lima pertandingan yang mereka jalani belakangan.

Setelah memulai musim dengan catatan buruk, Golden State Warriors mulai menemukan kembali permainan terbaik mereka. Empat kemenangan sudah berhasil dikantongi dengan performa yang cukup bagus. Dalam laga melawan Portland Trail Blazers, Stephen Curry selaku pemain andalan bahkan berhasil menorehkan 62 poin. Peningkatan ini jelas membuat Steve Kerr merasa senang.

"Semua orang tampak selaras. Kami memainkan bola dengan baik, melakukan umpan yang tepat, kami saling membantu seperti yang selayaknya dilakukan oleh tim basket. Saya merasa kami hanya belum siap untuk memulai musim reguler sebelumnya. Tapi setelah Green datang, kami jauh lebih siap untuk bermain melawan tim-tim terbaik di liga," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah tahu timnya sudah mulai bangkit, Kerr berharap Stephen Curry dan kawan-kawan bisa mempertahankan performa tersebut. Kerr mengingatkan bahwa musim masih sangat panjang dan semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali. Jika Warriors ingin kembali bersaing di papan atas, maka permainan apik belakangan ini harus tetap dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi. Persaingan di konferensi barat sangatlah berat dan Warriors belum menghadapi beberapa tim kuat lain seperti Lakers, Clippers, hingga Nuggets.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors, NBA

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini