Steve Kerr Ragu Kevin Durant Dapat Bertahan Bersama Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Jun 2019, 23:45 WIB
Steve Kerr Ragu Kevin Durant Dapat Bertahan Bersama Warriors

Kevin Durant diragukan untuk dapat bertahan bersama Warriors.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengaku cukup ragu jika ditanya mengenai kemungkinan Kevin Durant bertahan bersama tim. Namun apapun yang terjadi nantinya, Kerr tetap akan menghargai keputusan dari Durant.

Durant sendiri saat ini memang masih dalam tahapan pemulihan untuk mengatasi cedera achilles. Ia diprediksi akan absen selama setahun akibat tendonnya robek yang membuat ia tidak bisa berjalan dengan normal. Bersamaan dengan itu, kontrak Durant juga akan habis dan ia dapat menentukan masa depannya pada musim panas ini. Banyak orang yang bingung mengenai masa depan Durant karena ia tidak memberi klu sama sekali.

Namun, Kerr selaku pelatih Warriors tiba-tiba ragu jika anak asuhnya akan memperpanjang kontrak. Ia hanya berharap agar Durant tetap mau membela Warriors dalam jangka panjang.

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Kevin (hengkang atau bertahan). Saya tahu kita semua menginginkannya kembali. Kami pikir ini adalah situasi yang hebat baginya dan begitu juga sebaliknya, jadi semoga kami mendapatkannya kembali dan melanjutkan hal ini dengan pengertian bahwa ia sekarang bebas agen dan kami menginginkan yang terbaik untuknya,” ucap Kerr.

“Dia bebas untuk membuat pilihan apa pun yang dia inginkan. Semoga dia kembali, dan kami akan memberinya saran, konsol apa pun yang dia butuhkan, dan akhirnya dia akan membuat keputusan sendiri. Dia mendapatkan itu,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, kevin durant, Steve Kerr

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini