Steve Kerr Puji Performa Chris Paul di Laga Perdananya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Okt 2023, 22:50 WIB
Debut Chris Paul buat Steve Kerr terkesan.

Debut Chris Paul tuai pujian besar dari Steve Kerr. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memuji performa apik Chris Paul pada laga pramusim perdana kontra Los Angeles Lakers, Sabtu (7/10) waktu setempat. Paul benar-benar menyesuaikan diri dengan mudah dengan rekan-rekan setim yang lain.

Pada laga di Chase Center itu, Chris Paul mendapat kesempatan turun sebagai starter dan bermain kurang lebih selama 12 menit. Dalam kurun waktu yang singkat itu, Paul tampil efisien dengan menorehkan 6 poin, 4 rebound, dan 5 assist. Performa brilian Paul itu lantas menuai pujian besar dari Steve Kerr. Kerr salut dengan cara adaptasi Paul yang tergolong cepat. Ia dengan mudah berbaur dengan rekan-rekan setimnya dan memberi kontribusi yang positif.

"Dia memahami kapan kami perlu menariknya kembali dan beraksi atau bermain lebih cepat karena dia memahami ritme permainan. Chris luar biasa. Sangat menyenangkan memilikinya sebagai pemain kami," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Langkah Warriors dalam mendatangkan Paul memang cukup beresiko. Paul dulunya adalah pemain yang hebat dan masuk skuat All-Star, tetapi usianya sekarang sudah cukup tua di angka 38 tahun. Kondisi fisik Paul juga rentan mengalami cedera sehingga Phoenix Suns enggan melanjutkan kerjasama dengannya. Kendati performanya sudah tidak seproduktif dahulu, tetapi Paul masih tergolong pemain yang masih bisa berperan besar dalam tim.

Artikel Tag: Steve Kerr, Chris Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-puji-performa-chris-paul-di-laga-perdananya
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini