Steve Kerr Mulai Percaya dengan Kemampuan Jordan Poole

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Okt 2021, 18:08 WIB
Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr.

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan mengejutkan diperlihatkan Jordan Poole pada musim kemarin. Oleh karena itu, Steve Kerr pun percaya dia akan memberikan dampak positif kepada Golden State Warriors.

Setelah bermain gemilang dengan Santa Cruz Warriors di gelembung G League, Poole berhasil memenembus ke skuat Steve Kerr. Setelah kembali ke Golden State, produk Michigan rata-rata 14,7 poin pada 43,3% menembak dari lapangan dan 35,4% menembak dari jarak jauh dalam 23,5 menit dari bangku cadangan. Menuju musim ketiganya di asosiasi, pelatih Poole tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk guard berusia 22 tahun itu.

Setelah hari pertama latihan di kamp pelatihan Golden State di musim 2021, Steve Kerr mengatakan dia merasa lebih percaya diri kepada Poole daripada sebelumnya, menyebutnya sebagai pekerja paling konsisten selama dua tahun terakhir.

"Saya merasa lebih percaya diri di Jordan Poole daripada sebelumnya. Dia telah menjadi pekerja kami yang paling konsisten selama dua tahun sekarang. Anda bisa melihat tingkat kepercayaannya. Dia menembak dengan mudah sekarang yang mungkin dia perjuangkan beberapa tahun yang lalu karena tubuhnya lebih kuat, lebih bugar, dan lebih cair," kata Kerr, sebagaimana diberitakan USATodaySports.

Dengan Klay Thompson dijadwalkan untuk melewatkan awal musim saat ia selesai memulihkan cedera Achilles-nya, Poole akan memiliki kesempatan untuk bersaing memperebutkan posisi awal bersama Steph Curry.

Setelah Thompson kembali, Poole akan memainkan peran kunci dalam unit kedua Golden State. Warriors perlu mengandalkan kemampuan mencetak gol gelombang mikro Poole saat Curry dan Thompson turun dari lapangan. Jika Poole dapat terus membangun akhir yang mengesankan pada tahun 2021, ia dapat mengantre untuk kampanye terobosan.

Artikel Tag: golden state warriors, Jordan Poole, Steve Kerr, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-mulai-percaya-dengan-kemampuan-jordan-poole
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini