Steve Kerr Minta Jonathan Kuminga untuk Bersabar

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 14:10 WIB
Steve Kerr Minta Jonathan Kuminga untuk Bersabar

Steve Kerr Minta Jonathan Kuminga untuk Bersabar

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr tidak peduli dengan Jonathan Kuminga dan Moses Moody yang mengungkapkan rasa frustrasinya melalui media karena kurangnya waktu bermain, terutama ketika tim terus kalah dengan mereka di bangku cadangan. 

Namun, Steve Kerr menepis rasa frustrasi mereka selama konferensi pers Jumat sore sebelum mengalahkan Detroit Pistons. Dia mengaku juga sempat frustrasi selama bermain di NBA selama 15 tahun

“Saya bermain selama 15 tahun dan selama 15 tahun saya merasa frustrasi dengan waktu bermain saya. Begini Cara kerjanya," katanya.

Pada Kamis malam, setelah Golden State kalah dari Denver Nuggets berkat buzzer-beater yang sangat dalam dari Nikola Jokic, Shams Charania dari The Athletic melaporkan bahwa Kuminga telah kehilangan kepercayaan pada pelatih Warriors.

“Jonathan Kuminga telah kehilangan kepercayaan pada pelatih Steve Kerr, dan pilihan lotere tahun 2021 tidak lagi percaya bahwa Kerr akan memungkinkan dia untuk mencapai potensi penuhnya, kata sumber yang dekat dengan Kuminga kepada The Athletic, menambah lapisan turbulensi pada musim Warriors yang sudah kompleks,” tulis Charania.

Moody, 21, dan Kuminga, 21, mengungkapkan rasa frustrasi karena kurangnya waktu bermain adalah hal yang wajar. Kerr benar tentang hal itu, tetapi masalah Warriors jauh lebih dalam. Klay Thompson adalah bayangan dari dirinya yang dulu, Draymond Green tidak bisa mengendalikan dirinya sampai-sampai NBA harus turun tangan dan upaya terakhir Stephen Curry akan sia-sia jika tim tidak melakukan intervensi.

Mantan manajer umum Warriors, Bob Myers, meninggalkan franchise tersebut di luar musim ini untuk bekerja di televisi dan sekarang lebih terlihat seperti kunci kesuksesan Golden State. Pekerjaan Kerr bisa jadi dipertaruhkan jika dia tidak membalikkan keadaan dan menghilangkan rasa frustrasi para pemain mudanya bukanlah awal yang baik.

Artikel Tag: Jonathan Kuminga, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-minta-jonathan-kuminga-untuk-bersabar
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini