Steve Kerr Kesal Dengan Permainan Kotor Marcus Smart

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Mar 2022, 19:36 WIB
Aksi Marcus Smart buat Steve Kerr jengkel.

Steve Kerr marah dengan aksi berbahaya Marcus Smart. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr merasa kesal dengan aksi Marcus Smart yang membuat Stephen Curry mengalami cedera. Aksi itu dianggap sangatlah berbahaya dan tidak perlu dilakukan.

Dalam laga antara Golden State Warriors melawan Boston Celtics, Stephen Curry meninggalkan pertandingan lebih cepat karena mengalami cedera kaki. Cedera itu disebabkan karena Curry ditabrak oleh Marcus Smart yang berusaha mendapatkan bola liar. Meskipun terlihat merebut bola muntah, tetapi aksi Smart ini menuai kritik pedas dari Steve Kerr.

“Saya merasa bahwa itu adalah permainan dan aksi yang kotor. Saya melihat Marcus sengaja menjatuhkan tubuhnya pada kaki Steph dan hal itulah yang membuat saya geram,” tutur Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat menghormati Marcus, dia adalah pemain hebat. Saya juga melatihnya ketika kami berlaga di Piala Dunia Basket beberapa tahun lalu. Kami berbicara setelah pertandingan dan relasi kami juga baik. Akan tetapi untuk kasus kali ini, saya mengatakan bahwa aksi yang ia lakukan amatlah berbahaya,” tukas Kerr.

Menanggapi kritikan pedas dari Kerr, Smart juga memberi pembelaan kepada dirinya sendiri. Ia mengatakan bahwa ia tidak melihat Curry yang berada di dekat bola ketika ia berusaha untuk merebutnya. Sebagai pemain yang memiliki passion besar di lapangan, ia merasa lumrah melakukan aksi 'diving' untuk merebut bola liar. Sebab, bisa saja bola itu dapat dikuasai pemain Celtics dan dapat berbuah poin.

Artikel Tag: Steve Kerr, Marcus Smart, stephen curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-kesal-dengan-permainan-kotor-marcus-smart
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini