Steve Kerr Ingin Para Pemain NBA Belajar Dari Kasus Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Nov 2022, 20:31 WIB
Steve Kerr ingin supaya para pemain NBA bisa petik pelajaran dari kasus Kyrie Irving.

Steve Kerr ingin para pemain NBA belajar dari kasus Kyrie Irving. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr meminta para pemain NBA supaya belajar dari kasus Kyrie Irving. Sebagai pemain populer yang dikenal banyak orang, mereka harus berkomentar dengan bijak dan tidak boleh sembarangan.

Sebagaimana diketahui, Kyrie Irving baru saja diskors oleh Brooklyn Nets akibat melontarkan komentar kontroversial terkait antisemitik. Hal ini membuatnya absen di lima pertandingan ke depan dan harus melakukan sejumlah hal untuk memperbaiki kesalahannya itu. Terkait komentar kontroversial dari Irving, Steve Kerr selaku nahkoda Warriors berharap para pemain NBA yang lain juga belajar dari kasus ini. Pemain yang berkompetisi di NBA sudah sangat populer dan bisa membawa dampak besar ke publik. Oleh karena itu, komentar mereka tidak boleh sembarangan.

"Kami (seluruh komunitas NBA) harus lebih waspada, sebagai bagian dari masyarakat. Sebagai pemain, pelatih, atau siapa saja yang ada di NBA, tidak bisa begitu saja berkomentar, apalagi menghina, baik itu paham atau orang. Dan, bagi pemain, sangat penting untuk berpikir bahwa apa yang diucapkan bisa berdampak besar di luar sana," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Irving memang terkenal sebagai pemain yang memiliki kepercayaan kuat terhadap apa yang diyakininya. Sebelum kasus ini, Irving juga membuat heboh dengan tindakannya yang enggan divaksin. Nets bahkan rugi besar karena tidak bisa diperkuat Irving dalam beberapa laga penting musim lalu.

Artikel Tag: Steve Kerr, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-ingin-para-pemain-nba-belajar-dari-kasus-kyrie-irving
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini