Steve Kerr Berniat Pasang Jordan Poole Sebagai Starter Sementara

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Okt 2021, 16:32 WIB
Steve Kerr sudah hampir pasti plot Jordan Poole sebagai starter sementara.

Jordan Poole kemungkinan besar dipilih sebagai starter sementara oleh Steve Kerr. (Gambar: Blue Man Hoop)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr berniat memasang Jordan Poole sebagai starter sementara. Poole bakal diplot menemani Stephen Curry sembari menunggu Klay Thompson sembuh dari cedera achillesnya.

Dalam dua laga pramusim Golden State Warriors, performa Jordan Poole dapat dikatakan luar biasa. Pada laga perdana melawan Portland Trail Blazers, Poole meledak dengan mencetak 30 poin. Ia terlihat lebih lihai dalam melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh. Pada game kedua sekalipun, Poole masih tampil solid dengan mencetak 17 poin.

Melihat penampilan Poole yang terus meningkat itu, Kerr sudah hampir pasti memasangnya sebagai shooting guard inti sambil menunggu proses pemulihan Klay.

"Untuk sekarang, saya bakal menaruhnya sebagai starter karena dia bermain begitu baik. Sulit membayangkan untuk menaruhnya di bangku cadangan jika ia terus tampil solid," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Klay sendiri memang sudah menunjukkan kemajuan positif dalam proses penyembuhan cederanya. Pemain bernomor punggung 11 itu sudah bisa menjalani latihan ringan dengan porsi terbatas. Menurut prediksi dokter, Thompson kemungkinan baru bisa bermain pada Bulan Desember atau Januari. Artinya, Kerr harus mencari alternatif shooting guard ketika Thompson belum bisa bermain.

Melihat perkembangan Poole yang luar biasa, ia kini tidak perlu khawatir lagi. Steve Kerr berharap Poole bisa tampil sama bagusnya di musim reguler.

Artikel Tag: Steve Kerr, Jordan Poole, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-berniat-pasang-jordan-poole-sebagai-starter-sementara
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini