Steve Kerr Beri Pujian Selangit Kepada Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Sep 2020, 06:33 WIB
Steve Kerr Beri Pujian Selangit Kepada Kevin Durant

Kevin Durant dapat pujian selangit dari Steve Kerr.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberi pujian selangit kepada sosok Kevin Durant. Menurutnya, Durant merupakan pemain paling berbakat yang pernah ia latih selama ini.

Durant sendiri pernah membela Warriors pada tahun 2016 hingga tahun 2019 silam. Perjalanan Durant bersama Warriors memang berjalan mulus dimana ia sukses mempersembahkan gelar juara NBA pada tahun 2017 dan 2018. Meski mengalami kesuksesan, rupanya Durant lebih memilih untuk mencari tantangan baru pada tahun ini. Ia pergi dari Golden State Warriors dan berpindah menuju Brooklyn Nets.

Meski telah pergi dari skuat Warriors, Kerr sendiri masih tidak bisa melupakan jasa Durant ketika masih bersama timnya. Baginya, Durant adalah pemain paling hebat dan berbakat yang pernah ditemuinya. Durant memiliki postur tubuh yang ideal, kecepatan yang gesit, serta kemampuan menembak bola yang baik. Hampir tidak ada pemain yang memiliki kemampuan bermain komplit layaknya Durant.

"Kevin Durant adalah pemain bola basket paling berbakat yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Durant punya semuanya, tinggi badan, kecepatan, badan yang atletis," ucap Kerr ketika diwawancara oleh media setempat.

"Dia sangat antusias, apalagi di tahun pertama bersama kami (Golden State Warriors). Durant ingin mempelajari gaya baru. Saya kira dia benar-benar menikmati cara kami bermain dan dia sangat mudah untuk dilatih," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, warriors, kevin durant, Steve Kerr

1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini