Steve Kerr Beri Pujian Selangit Kepada DeMar DeRozan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 20:25 WIB
Steve Kerr terkesan dengan konsistensi permainan DeMar DeRozan.

DeMar DeRozan tuai pujian besar dari Steve Kerr.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors boleh saja menelan kekalahan pahit dari San Antonio Spurs dengan skor akhir 105-100. Kendati demikian, Steve Kerr tetap memberi pujian kepada salah satu pemain senior Spurs, DeMar DeRozan.

Menurutnya, DeMar DeRozan adalah pemain senior dengan performa yang sangat stabil sepanjang kariernya. Meskipun bermain di dua tim yang berbeda (sebelumnya Toronto Raptors dan kini San Antonio Spurs), tetapi DeRozan masih bisa menjadi dirinya sendiri. Ia terkenal sebagai shooting guard yang handal melepaskan tembakan-tembakan jarak menengah. Kemampuannya mencetak poin di situasi penting juga belum hilang.

Melihat hal itu, Kerr merasa terkesan. Tidak banyak pemain dengan gaya simpel seperti DeRozan tetapi bisa memberikan kontribusi besar untuk timnya.

"Dia punya perjalanan karier yang luar biasa. Saya rasa dia dapat menjadi pertimbangan untuk masuk ke dalam kategori Hall of Fame (legenda). Dari awal ia bermain sampai saat ini, DeRozan masih jadi sosok yang konsisten di lapangan," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

"DeRozan juga jadi pemain yang berharga untuk skuat Spurs. Dengan kemampuannya yang komplet, ia dapat menggabungkan potensi-potensi yang dimiliki oleh pemain muda di sekitarnya. Dia menjalani musim yang luar biasa tahun ini. Saya punya rasa hormat dan respek yang besar atas namanya," tukas Kerr sekali lagi.

Artikel Tag: Steve Kerr, DeMar DeRozan, NBA

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini