Steve Kerr Beri Perkembangan Terkini Mengenai Cedera Klay Thompson

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jan 2020, 14:33 WIB
Steve Kerr Beri Perkembangan Terkini Mengenai Cedera Klay Thompson

Steve Kerr sebut Klay Thompson sudah alami beberapa kemajuan positif.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberi perkembangan terbaru soal cedera salah satu pemainnya, Klay Thompson. Kerr mengatakan apabila Thompson saat ini sudah bisa melakukan beberapa gerakan dengan baik.

Seperti yang diketahui, Thompson harus menepi sejak game keenam babak final musim lalu. Pendaratan yang tidak sempurna ketika berusaha melakukan fastbreak membuat lututnya mengalami cedera ACL. Cedera ini merupakan salah satu cedera lutut parah sehingga memaksa seorang pemain harus absen setidaknya 9-12 bulan untuk proses pemulihan.

Setelah enam bulan menjalani rehabilitasi, Thompson memang jarang diekspos ke publik oleh pihak Warriors. Namun, Kerr mengatakan jika sang pemain sudah bekerja keras untuk segera pulih dan telah menunjukkan beberapa kemajuan positif. Thompson juga dapat melakukan beberapa gerakan andalannya seperti dahulu dengan normal lagi.

"Saya kerap kali melihatnya berlatih di tempat kami. Tembakannya juga begitu halus dan cantik sama seperti dahulu. Dia sudah bisa tertawa dan melepaskan tembakan-tembakan spesialisnya dengan cukup baik. Saya merasa bahwa ia adalah pemain yang akan segera pulih dari cederanya walaupun tim dokter mengatakan bahwa ia masih jauh untuk bisa kembali bermain," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Kerr sendiri memastikan bahwa ia tidak akan memaksakan Thompson untuk bermain jika kondisinya tidak fit seratus persen. Prioritas utamanya adalah kesehatan jangka panjang dari sang pemain.

Artikel Tag: NBA, warriors, Steve Kerr, klay thompson

1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini