Steve Kerr Angkat Bicara Soal Struggle Yang Dialami Jordan Poole

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Nov 2022, 20:10 WIB
Steve Kerr tidak kaget Jordan Poole alami struggle di awal musim.

Steve Kerr enggan khawatirkan kesulitan yang dialami Jordan Poole. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr angkat bicara soal kesulitan yang dialami oleh Jordan Poole pada awal NBA musim 2022-23 kali ini. Kerr tidak kaget karena Poole selalu dapat penjagaan ketat dari pemain lawan.

Seperti yang diketahui, Jordan Poole baru saja mendapat perpanjangan kontrak selama 4 tahun dari Golden State Warriors. Tidak main-main, Poole dibayar dengan gaji tinggi mencapai 140 juta Dolar AS dalam durasi kontrak barunya itu. Dengan kontrak baru yang bernilai fantastis, harusnya Poole bisa lebih termotivasi untuk tampil lebih baik. Sayangnya, ia justru mengalami penurunan performa.

Sejauh musim ini berjalan, Poole mencetak rata-rata sekitar 15 poin per pertandingan. Angka ini memang tidak jelek, tetapi akurasi tembakan Poole menurun dari musim lalu. Musim ini, ia hanya memiliki akurasi tembakan 30 persen (tiga angka) dan 40 persen (keseluruhan). Angka ini turun cukup jauh dari musim lalu dimana Poole bisa memasukkan bola hingga 36 persen (tiga angka) dan 45 persen (keseluruhan). Menanggapi penurunan performa Poole itu, Steve Kerr akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa Poole selalu dijaga oleh pemain bertahan terbaik dari lawan.

Tidak heran, Poole selalu kesulitan untuk bisa mencetak banyak poin. Untuk ke depannya, Kerr juga berjanji akan membantu Poole untuk bermain lebih leluasa. Ia sadar bahwa performa Warriors saat ini masih jauh dari kata memuaskan.

Artikel Tag: Steve Kerr, Jordan Poole, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-angkat-bicara-soal-struggle-yang-dialami-jordan-poole
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini