Steve Kerr Akui Timnya Solid di Saat yang Tepat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Mei 2018, 23:30 WIB
Steve Kerr Akui Timnya Solid di Saat yang Tepat

Steve Kerr mengapresiasi kerja keras anak asuhnya di babak playoff.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors bermain begitu solid di babak playoff musim ini. Walaupun sempat mengalami kesulitan di musim reguler, Steve Kerr selaku pelatih Warriors mengaku bangga anak asuhnya mampu bangkit di saat yang tepat.

Golden State Warriors menjalani musim reguler 2017-2018 dengan tidak begitu mulus. Tim yang memegang gelar juara NBA di musim lalu ini harus mengalami beberapa kendala dan terlempar dari puncak klasemen. Tak main-main, di 17 laga terakhir musim reguler mereka, Warriors hanya mampu memetik 10 kemenangan saja.

Dengan tidak stabilnya permainan mereka di musim reguler, maka mereka juga diragukan untuk dapat mempertahankan gelarnya musim ini. Hal tersebut seolah-olah semakin buruk mengingat Stephen Curry harus absen di ronde pertama babak playoff. Selain khawatir ditinggal salah satu pemain kunci mereka, Warriors juga dikenal memiliki defense yang tidak terlalu baik di musim reguler. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya angka turnover dan foul yang mereka lakukan.

Beruntung, Warriors memiliki mental juara yang sangat dibutuhkan di babak playoff. Dengan segala kesulitan yang mereka hadapi, Warriors sukses menghadapinya dan tampil impresif di babak yang penting ini. Di ronde pertama, Warriors berhasil menyingkirkan Spurs dengan telak walaupun tidak diperkuat Stephen Curry di satu laga pun. Di ronde kedua, Warriors juga berhasil memulangkan Pelicans dengan skor 4-1.

Berkaca dari perkembangan dalam timnya, Steve Kerr selaku pelatih dari Warriors mengaku senang timnya dapat bangkit di saat yang tepat.

"Kita bermain solid di saat yang tepat, semua pemain kami begitu kompetitif di babak playoff ini. Mereka juga bermain dengan motivasi lebih tinggi dibandingkan saat musim reguler lalu." tuturnya saat diwawancara media.

Artikel Tag: NBA, warriors, Pelicans, stephen curry, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-akui-timnya-solid-di-saat-yang-tepat
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini