Steve Kerr Akui Kondisi Fisik Andrew Wiggins Masih Belum Prima

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Okt 2021, 21:41 WIB
Steve Kerr lihat Andrew Wiggins masih belum prima sepenuhnya.

Andrew WIggins diklaim Steve Kerr belum fit seratus persen. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengakui bahwa kondisi fisik Andrew Wiggins masih belum fit seratus persen. Ia berharap pemainnya itu bisa prima sebelum musim reguler dimulai.

Seperti yang diketahui, Andrew Wiggins baru saja bermasalah dengan vaksinasi COVID-19. Awalnya, pemain bernomor punggung 22 itu tidak mau menerima vaksin karena alasan agama dan kesehatan. Ia sempat meminta keringanan kepada NBA tetapi ditolak mentah-mentah. Akhirnya, ia memutuskan untuk vaksin karena tidak mau gajinya dipotong.

Setelah divaksin dan bisa bermain di laga pramusim, performa Wiggins masih belum terlalu bagus. Steve Kerr selaku arsitek tim mengatakan bahwa semua itu disebabkan karena kondisi fisiknya yang belum prima.

"Dia kelihatannya masih butuh beberapa pekan untuk mengembalikan ritme dan kesehatan tubuhnya hingga benar-benar prima. Ini adalah kasus yang sering terjadi pada seorang pemain yang hendak memasuki musim reguler. Saya percaya dia akan baik-baik saja dan bisa menyelesaikan masalah itu dengan baik," ucap Steve Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Golden State Warriors sendiri bakal mengawali perjalanan mereka di musim reguler pada tanggal 19 Oktober mendatang (waktu Amerika Serikat). Artinya, mereka punya waktu sekitar 3 hari untuk mempersiapkan diri. Menarik untuk dinanti apakah Kerr bakal menurunkan Wiggins sebagai starter atau tidak. Pada laga pembuka nanti, mereka langsung berhadapan dengan tim kuat yaitu Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: Steve Kerr, Andrew Wiggins, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-akui-kondisi-fisik-andrew-wiggins-masih-belum-prima
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini