Stephen Curry Yakin Golden State Warriors Bisa Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 22:52 WIB
Stephen Curry percaya Golden State Warriors bisa kembali ke masa kejayaannya.

Stephen Curry optimistis Golden State Warriors dapat segera bangkit.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry merasa yakin jika timnya dapat segera bangkit dalam waktu dekat. Curry selalu mengingatkan rekan setimnya untuk terus bekerja keras di setiap pertandingan.

Penampilan Golden State Warriors di awal musim NBA 2020-2021 kali ini memang masih belum memuaskan. Tim asuhan Steve Kerr tersebut hanya bisa meraih dua kemenangan dari total lima pertandingan yang mereka jalani. Menanggapi hasil yang kurang optimal itu, Stephen Curry sempat merasa kecewa. Namun, ia tidak mau patah semangat terlalu cepat dan tetap yakin skuatnya bisa segera berbenah.

"Satu hal yang pasti, anda selalu ingin menang di setiap pertandingan. Ketika kami masih jadi tim kuat di papan atas beberapa tahun lalu, kami selalu merancang target sederhana untuk dicapai sebelum target besar kami. Hal itu dapat membuat kami fokus mencapai satu tujuan demi tujuan. Saya yakin mindset dan pemikiran seperti itu bisa membantu kami. Kami juga punya kekuatan tim yang sangat berbeda dari musim lalu," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Salah satu faktor kelemahan yang dimiliki oleh Warriors adalah akurasi tembakan tiga angka. Dulunya, Warriors bisa berjaya akibat akurasi mulus dari Klay Thompson dan Kevin Durant. Namun setelah dua pemain itu absen, Warriors jadi tim yang berbeda 180 derajat. Duet antara Andrew Wiggins dengan Kelly Oubre Jr juga belum berjalan dengan mulus.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, NBA

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini