Stephen Curry Tak Menaruh Dendam Kepada Marcus Smart

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Mar 2022, 22:31 WIB
Stephen Curry pahami aksi Marcus Smart yang buatnya cedera.

Stephen Curry tahu Marcus Smart tidak berniat mencederainya. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry mengaku tidak dendam kepada sosok Marcus Smart. Ia tahu bahwa Smart tidak bermaksud mencederainya ketika bertanding pekan lalu.

Kala itu, Marcus Smart memang dikritik karena aksinya yang dianggap berbahaya. Smart melakukan dive ke arah kaki Curry untuk merebut bola liar. Kaki Curry yang tertimpa badan Smart lantas terkilir. Curry kemudian mengerang kesakitan dan harus absen hingga beberapa pekan ke depan. Setelah kejadian itu, Steve Kerr selaku pelatih kepala Golden State Warriors marah besar. Ia menilai bahwa Smart tidak perlu melakukan aksi berbahaya itu. Setelah diam cukup lama, kini giliran Curry sendiri yang berkomentar. Ia mengaku sudah bicara dengan Smart dan tahu bahwa sang rival tidak bermaksud membuatnya cedera.

“Dia (Smart) tidak berniat menyakiti saya. Saya melihat bahwa Smart adalah pemain yang hustle dan selalu melakukan beberapa aksi yang jarang dilakukan pemain lain. Apapun itu, saya tahu bahwa dia tidak berniat jahat ataupun berusaha membuat saya cedera secara sengaja,” ucap Stephen Curry saat diwawancara.

Kini, Curry berharap supaya cederanya dapat pulih segera sebelum babak playoff NBA dimulai. Mengingat ia punya peran penting dalam tim, tentunya Curry tidak mau Warriors angkat koper lebih awal musim ini. Besar harapan Curry untuk kembali membawa Warriors berjaya melawan tim-tim besar lainnya.

Artikel Tag: stephen curry, Marcus Smart, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-tak-menaruh-dendam-kepada-marcus-smart
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini