Stephen Curry Senang Bantu Warriors Hentikan Kemenangan Beruntun Suns

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Des 2021, 16:23 WIB
Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry. (Images: Getty)

Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors akhirnya berhasil menghentikan kemenangan beruntun Phoenix Suns. Stephen Curry mengaku kemenangan tersebut sangat berarti. Apalagi, di pertandingan sebelumnya, Suns berhasil menumbangkan mereka.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Sabtu (4/12) siang WIB, Warriors menangkan pertandingan dengan skor 11-8-96. Seperti biasa, Curry yang mengatur nada untuk Warriors, menyelesaikan dengan mencetak 23 poin, lima rebound dan lima assist untuk membalas dendam atas kinerja buruk dalam kekalahan hari Selasa di mana ia hanya mendapatkan 4 tembakan sukses dari 21 kali percobaan di lapangan dan mengalami kesulitan lepas dari penjagaan guard Suns, Mikal Bridges.

Di laga ini, Stephen Curry juga mencetak enam lemparan 3-poin, membuatnya hanya berjarak 28 dari melewati Hall of Famer Ray Allen di puncak daftar 3-poin sepanjang masa.

"Ya, karena kami sudah kalah dari mereka di laga sebelumnya. Anda tidak ingin mereka masuk ke gedung Anda dan mempertahankan rekor itu," kata putra dari mantan bintang NBA, Dell Curry itu, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Jelas, itu tidak berarti banyak tetapi hanya kemenangan ke-19 kami, tetapi bagus untuk melindungi lapangan kandang Anda. Sesuatu harus diberikan, dan kami' Kami memiliki rekor kandang yang sangat bagus dan rekor yang bagus di gedung ini, jadi kami lebih suka mempertahankan milik kami daripada membiarkan milik mereka tetap hidup," sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, Warriors berhasil mencetak 19 kemenangan dan mengalami tiga kekalahan dan menguasai kembali puncak klasemen Wilayah Barat.

Artikel Tag: golden state warriors, Phoenix Suns, NBA, stephen curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-senang-bantu-warriors-hentikan-kemenangan-beruntun-suns
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini