Stephen Curry Sebut Warriors Masih Belum Tampil Maksimal Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 06:23 WIB
Stephen Curry merasa permainan Warriors belum bisa optimal sampai sekarang.

Stephen Curry akui permainan Warriors masih biasa-biasa saja musim ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry menilai jika performa timnya di musim ini masih belum begitu optimal. Warriors kurang konsisten menjalani satu laga menuju laga lainnya.

Setelah terpuruk pada NBA musim 2020 silam, Golden State Warriors punya harapan besar untuk bangkit tahun ini. Sayangnya, harapan mereka harus dihancurkan oleh beberapa hal. Yang pertama adalah cedera achilles dari Klay Thompson yang membuat sang pemain menepi hingga semusim lagi. Yang kedua, Warriors harus mencari chemistry baru dengan sejumlah nama anyar yang didatangkan pada bursa pasar bebas.

Performa mereka sejauh ini memang sudah lebih baik dibandingkan musim lalu, tetapi belum bisa dibilang sangat luar biasa. Warriors hanya mampu bertengger di peringkat 8 klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 19 kali menang dan 16 kali kalah. Berdasarkan rekor itu, Stephen Curry selaku pemain kunci tim menilai Warriors masih jadi skuat yang biasa saja.

"Saya pikir tim ini hanya punya kekuatan rata-rata di NBA. Tim lain selalu ingin mengalahkan kami. Terutama mereka memiliki banyak kenangan pahit selama lima tahun terakhir," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Fans Warriors nampaknya harus bersabar untuk melihat tim kesayangannya bangkit. Perginya Kevin Durant ke Brooklyn Nets dan absennya Klay Thompson memang mengambil andil besar terhadap penurunan performa mereka dua tahun belakangan.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, NBA

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini