Stephen Curry Salut Dengan Kerja Keras Chris Paul Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jul 2021, 20:16 WIB
Stephen Curry beri apresiasi besarnya kepada sosok Chris Paul.

Chris Paul dapat pujian besar dari Stephen Curry. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry merasa salut dengan kerja keras yang ditunjukkan Chris Paul musim ini. Paul berhasil memimpin pasukan Phoenix Suns untuk lolos ke babak final NBA.

Nama Chris Paul memang sudah tenar di kalangan fans basket dunia. Ia merupakan point guard senior yang punya banyak pengalaman serta kemampuan individu yang sangat bagus. Sayangnya, sepanjang karier Paul ia belum pernah berlaga di final ataupun meraih gelar juara sama sekali. Kesempatan itu mungkin bisa dipecahkan musim ini. Phoenix Suns baru saja mengeliminasi Los Angeles Clippers dan mengamankan satu tiket ke laga puncak. Paul sebagai pemain senior menunjukkan kapasitasnya dengan baik.

Melihat kerja keras Paul yang pantang menyerah ini, Stephen Curry merasa salut. Ia lantas memberi pujian besar kepada pemain yang khas dengan nomor punggung 3 itu. "Suns, kalian semua benar-benar mewujudkannya. Saya menghormati kalian. Selamat. 16 tahun terlalu lama CP3," tutur Curry.

Musim ini jadi kesempatan emas bagi Paul untuk membuktikan diri. Usianya sudah tergolong tua di angka 36 tahun. Belum tentu ia bakal menunjukkan performa yang sama bagusnya tahun depan. Apalagi, peta kompetisi juga pasti akan berubah dengan ketat. Apabila Paul ingin merasakan manisnya cincin juara, ia harus tampil maksimal lagi dan mengamankan empat kemenangan di laga puncak.

Artikel Tag: stephen curry, Chris Paul, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-salut-dengan-kerja-keras-chris-paul-musim-ini
1528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini