Stephen Curry Resmi Jadi Raja Pencetak Angka di NBA Musim Ini

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Mei 2021, 22:42 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Berita Basket NBA: Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry secara resmi menjadi pencetak angka terbanyak NBA pada musim ini. Dia mencapai prestasi itu setelah mengalahkan Bradley Beal.

Dalam pertandingan terakhirnya, Curry menceploskan 46 poin dalam waktu 40 menit untuk membawa Warriors mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor 113-101. Total peraih dua kali MVP itu mencetak rata-rata 31,8 poin per gim.

"Saya diberkati untuk kembali sehat dan bisa bermain setiap malam di level tertinggi. Dan pekerjaan yang dilakukan di dalamnya, terbayar, dan itu adalah sesuatu yang benar-benar saya andalkan, terutama pada titik ini dalam karier saya," kata Curry, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Seiring berlalunya waktu, itulah pembuat perbedaan bagi saya. Tidak ada yang benar-benar melihat itu setiap hari (dasar), tetapi saya sangat bangga dengan apa yang saya masukkan ke dalamnya, dan tim - mereka tahu siapa mereka - yang membantu saya dan mendorong saya serta memotivasi saya. akan terus melakukan itu sampai aku tidak bisa lagi. "

Caranya bermain pada hari Minggu adalah pengingat cara dia bermain sepanjang musim. Dia membawa timnya menuju kemenangan dan melakukannya sambil bersenang-senang dalam prosesnya.

Setelah tembakan tiga angka pada saat laga tersisa 1 menit 35 detik dalam regulasi yang memastikan kemenangan, Stephen Curry merayakannya dengan mengangkat bajunya seperti yang dilakukan Baron Davis setelah mantan penjaga Warriors membenamkan pemain depan Utah Jazz Andrei Kirilenko selama babak playoff 2007.

"Teriaklah pada Baron Davis. Saya benar-benar menyalurkan momen Kirilenko saya. Saya tidak menyukai siapa pun, tapi saya ingin menyalurkan perayaan yang sama, jadi berteriaklah ke BD."

Artikel Tag: stephen curry, NBA

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini