Stephen Curry Pilih Sabar Dalam Sembuhkan Cedera Kakinya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Mar 2022, 22:39 WIB
Stephen Curry pilih sabar dalam lakoni proses penyembuhan cederanya.

Stephen Curry enggan terburu-buru bermain lagi. (Gambar: Vbet News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry bersabar dalam menunggu proses penyembuhan cedera kakinya. Ia enggan memaksakan diri bermain terlalu cepat karena sangat beresiko.

Seperti yang diketahui, Stephen Curry mengalami cedera kaki ketika berhadapan melawan Boston Celtics pekan lalu.Kala itu, kaki Curry diterjang oleh Marcus Smart yang berusaha memperebutkan bola liar. Sepekan sudah berlalu dari kejadian horor itu, Curry menjelaskan kondisinya. Kakinya memang sudah tidak sesakit pekan lalu, tetapi Curry enggan terburu-buru untuk comeback.

“Rasanya jelas sangat sakit ketika pertama kali diterjang. Akan tetapi sekarang rasa sakitnya sudah berkurang seiring berjalannya waktu. Saya hanya ingin menjalani proses penyembuhan secara realistis dan menaruh batasan tertentu pada setiap harinya. Saya akan terus bersabar sambil berharap rasa sakit itu bisa hilang sepenuhnya,” ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

“Anda tentu tidak mau terburu-buru untuk menekan proses penyembuhan. Jika dipaksakan, maka tubuh anda akan merasakan nyeri dan memar yang luar biasa karena waktu penyembuhannya dipersingkat. Anda tentunya ingin memberi tubuh anda waktu istirahat yang cukup, sebab jika gegabah, maka cedera yang saya derita bisa bertambah parah,” tukas pemain bernomor punggung 30 itu. Fans Golden State Warriors sendiri berharap agar Curry bisa sembuh total sebelum babak playoff. Jasanya akan sangat dibutuhkan pada pertandingan penting itu.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-pilih-sabar-dalam-sembuhkan-cedera-kakinya
1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini