Stephen Curry Percaya Klay Thompson Akan Meledak Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Jun 2022, 06:37 WIB
Stephen Curry tak khawatir dengan performa buruk Klay Thompson di Final NBA.

Stephen Curry yakin Klay Thompson bakal tampil solid lagi. (Gambar: Financial World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry percaya bahwa Klay Thompson bisa tampil bagus lagi di babak final NBA. Ia tahu bahwa Thompson adalah sosok shooter yang bisa diandalkan.

Dari dua game babak final yang sudah dilakoni Golden State Warriors, performa Klay Thompson masih dapat dibilang kurang memuaskan. Ia hanya bisa memasukkan 4 kali tembakan tiga angka dari 15 percobaan. Angka ini tentunya termasuk rendah mengingat Thompson terkenal sebagai salah satu shooting guard dengan akurasi tembakan yang tajam. Meskipun Thompson masih melempem, tetapi hal tersebut tidak membuat Stephen Curry kehilangan rasa percaya. Ia yakin Thompson bakal segera membantu Warriors di laga-laga yang akan datang.

"Sejarah berbicara bahwa tidak ada satupun orang yang bisa memprediksi kapan Klay menemukan performa terbaiknya. Baik di musim reguler ataupun playoff, Klay bisa sewaktu-waktu menemukan akurasi terbaiknya dan "meledak" dari sana. Utamanya di playoff, kita sudah berkali-kali melihat ia memberikan dampak besar, sangat besar sehingga membantu kami meraih kesuksesan," ucap Curry.

"a juga tidak pernah mengubah kebiasaannya. Sekarang, jika Anda melihatnya, mungkin Anda mengira ia sedang memiliki rataan 50 poin per gim. Ia sangat percaya diri dan itu adalah hal terbaik pada diri Klay. Ia sudah bekerja keras selama ini, ini semua hanya perkara mindset dan dengan kepercayaan diri yang tinggi itu, Klay bisa jadi mematikan kapan saja," tutup pemain bernomor punggung 30 itu.

Artikel Tag: stephen curry, klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-percaya-klay-thompson-akan-meledak-lagi
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini