banner babe

Stephen Curry Optimistis Warriors Bisa Berjaya Jika Semua Pemain Fit

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 09:15 WIB
Stephen Curry Optimistis Warriors Bisa Berjaya Jika Semua Pemain Fit

Stephen Curry yakin Warriors bisa berbicara banyak andai pemain bintangnya tidak alami cedera.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry merasa percaya diri akan kemampuan skuatnya jika semua pemain yang berada dalam tim sedang berada dalam kondisi fit. Sayangnya, Warriors sekarang sedang dilanda oleh badai cedera yang membuat mereka harus fokus dengan pemain yang tersisa.

Warriors sendiri sejatinya mempunyai empat pemain bintang dalam tim yaitu Stephen Curry, Klay Thompson, Draymond Green, dan D'Angelo Russell. Akan tetapi, nasib sial benar-benar diterima oleh Warriors musim ini. Thompson masih harus menepi lantaran belum sembuh dari cedera ACL yang ia derita di babak final musim lalu. Curry, Green, dan Russell yang sempat fit di awal musim ini juga harus menepi lantaran mengalami cedera masing-masing.

Dengan absennya empat pemain inti Warriors, runner-up NBA musim lalu ini terpuruk di dasar klasemen konferensi barat dengan rekor 4 kali menang dan 16 kali menelan kekalahan. Curry mengatakan jika rekor buruk tersebut tidak akan terjadi apabila semua pemain dalam tim sedang dalam kondisi yang fit.

"Saya tahu betul kekuatan kami yang sesungguhnya dengan Klay, Draymond, dan D'Angelo. Sayangnya kami semua sedang bermasalah dengan cedera masing-masing. Kini, saatnya Warriors untuk bermain dengan skuat muda dan mencari potensi untuk masa depan. Hal tersebut memang tidak akan berjalan mudah, tetapi kami yakin kami bisa mendapatkan hasil besarnya di masa depan." ucap Curry.

Artikel Tag: NBA, warriors, stephen curry

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini