banner babe

Stephen Curry Mengamuk, Warriors Tumbangkan Blazers di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2019, 23:00 WIB
Stephen Curry Mengamuk, Warriors Tumbangkan Blazers di Game 1

Golden State Warriors berhasil menangi game pertama dengan telak kontra Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors menjamu perlawanan Portland Trail Blazers di game pertama babak final konferensi barat playoff NBA. Melalui permainan apik Stephen Curry, Warriors mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 116-94.

Bermain di Oracle Arena yang merupakan markasnya sendiri, Warriors langsung tancap gas sejak menit awal. Tim asuhan Steve Kerr ini sama sekali tidak memberikan celah pada pemain Blazers untuk dapat mengembangkan permainan mereka. Benar saja, Warriors mampu tampil begitu dominan dan sempat unggul hingga mencapai 22 poin. Berkat permainan apik dan konsisten mereka, Warriors mampu mengalahkan Blazers dengan skor telak di game pertama. Kini, Warriors unggul sementara dengan kedudukan 1-0.

Kunci kemenangan Warriors di pertandingan ini adalah duo guard yang menjadi andalan mereka yaitu Stephen Curry dan Klay Thompson. Curry mampu melesakkan 9 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 36 poin miliknya. Tidak ingin ketinggalan dengan Curry, Thompson juga mampu tampil produktif untuk Warriors. Ia mampu mendulang total 26 poin pada laga ini.

Berpindah ke kubu Blazers, Damian Lillard dan Enes Kanter menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Lillard mampu menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 19 poin miliknya. Sementara itu, Kanter yang menjadi center utama dalam tim berhasil mencetak double-double impresif. Pemain asal Turki ini mencetak total 10 poin dan 16 rebound.

Artikel Tag: NBA, warriors, Blazers, stephen curry, Damian Lillard, Enes Kanter, klay thompson

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini